Harga Motor Bekas Yamaha | Honda | Suzuki | Moge | Vespa | Kawasaki | Mocin

Harga Motor Yamaha Jupiter Z1 Terbaru

Harga Motor Bekas - Harga Motor Yamaha Jupiter Z1 Terbaru. Tahun 2015 ternyata pabrikan Sepeda Motor di Indonesia gencar mengeluarkan produk terbaru. Setelah mengeluarkan motor Yamaha Jupiter MX King 150 kali ini pabrikan darijepang mengeluarkan motor bebek terbaru Jupiter Z1. Motor Jupiter Z1 yang dirilis pada akhir Januari 2015 ini memiliki banyak perubahan dibandingkan Jupiter Z terdahulu.
Harga Motor Yamaha Jupiter Z1 Terbaru

Spesifikasi Motor Yamaha Jupiter Z1 Terbaru

Sebelumnya kita beranjak ke Harga Terbaru Yamaha Jupiter Z1, kita ulas sedikit Spesifikasi Jupiter Z1 agar  anda semua mengetahui sedikit banyak tentang motor ini. Jupiter terbaru tampil dengan tampilan yang lebih sporty dan elegan, motor ini juga sudah dilengkapi dengan sistem injeksi. Satu lagi kelebihan yang dimiliki motor ini adalah emisi gas buang yang sudah sertifikasi EURO 3 sehingga lebih ramah lingkungan.

Sedikit informasi bagi yang belum tahu, Yamaha Jupiter merupakan juara Indoprix pada tahun 2013 sehingga pada keluaran terbaru Jupiter Z1 kali ini kembali mengusung mesin yang cocok untuk balap yang sanggup mencapai 10.06 PS dengan torsi maksimal 9.9 Nm. Selain itu motor ini merupakan motor bebek yang sangat irit, lihat saja rasio perbandingan 1 liter sanggup mencapai 69 km. untuk lebih jelasnya bisa dilihat dibawah ini Spesifikasi lengkap dari Yamaha Jupiter Z1.

Harga Motor Yamaha Jupiter Z1

Nah, kita sampai pada segmen terakhir yaitu Harga Terbaru Yamaha Jupiter Z1. Jika kita melihat performa dan tampilan yang disuguhkan oleh pabrikan Yamaha mungkin kita menilai bahwa motor ini memiliki Harga di kisaran 16 jutaan. Ternyata dengan performa yang yahud dan tampilan yang elegan, Yamaha memberi banderol Jupiter Z1 dengan harga Rp. 14.615.000. Wow cukup murah bukan harga yang ditawarkan oleh Yamaha. tunggu apalagi buru terus Yamaha Jupiter Z1 Terbaru. Baca juga Harga Kawasaki Ninja 300 dan Spesifikasi dan Harga Motor Bajaj Pulsar RS200