Harga Motor Bekas Yamaha | Honda | Suzuki | Moge | Vespa | Kawasaki | Mocin

Spesifikasi dan Harga Motor Honda PCX 150 Terbaru

Harga Motor Honda PCX 150 Terbaru - Setelah pada beberapa hari sebelumnya Admin Harga Motor dan Harga Mobil ulas Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha NMax kali ini kami akan ulas pesaingnya yaitu Honda PCX 150. Semakin ketatnya persaingan di segi Motor Matic membuat produsen motor berlomba untuk menciptakan motor-motor dengan kualitas terbaik, tidak terkecuali Honda, produsen asal Jepang ini berhasil merajai persaingan di tanah air. Lihat saja dari Daftar Motor Paling Laris Tahun 2014 Honda merajai di peringkat pertama dan kedua. Nah, kali ini Honda mencoba menawarkan Motor Skutik Kelas Premium, tentu saja sasaran konsumen utamanya adalah untuk kelas menengah keatas.
Harga Motor Honda PCX 150 Terbaru
Honda PCX 150 ini didesign dengan body yang besar sehingga nyaman untuk dikendarai jarak jauh.  Walaupun body agak besar, tidak membuat motor ini lambat karena Motor Skutik ini mempunyai mesin dengan kapasitas yang mumpuni yaitu 152.9 cc. Berikut ini akan kami ulas Spesifikasi Honda PCX 150
Spesifikasi dan Harga Motor Honda PCX 150 Terbaru

Spesifikasi Honda PCX 150

Lampu Depan LED Dimensi Besar

Untuk segi pencahayaan, motor skutik ini sudah mengadopsi lampu LED dengan dimensi besar sehingga cocok bagi yang sering bepergian pada malam hari karena cahaya yang dihasilkan sangat terang sehingga membuat kita lebih waspada terhadap jalan terlebih jalanan ibukota banyak yang berlubang akibat dari banjir yang melanda.

Panel Speedometer Semi Digital

Panel Speedometer pada Honda PCX 150 ini sebenarnya merupakan kekurangan pada motor ini, karena masih semi digital tidak seperti pesaingnya Yamaha NMax yang sudah full LCD. Tetapi kekurangan ini sedikit tertutupi karena panelnya cukup lengkap.
Honda PCX 150
Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi
1.917 X 738 X 1.094 mm
Jarak Sumbu Roda
1.315 mm
Jarak terendah ke tanah
140 mm
Berat kosong
129 kg
Kapasitas tangki bahan bakar
5,9 liter
Rangka
rangka
Tulang punggung
Tipe suspensi depan
Teleskopik
Tipe suspensi belakang
Lengan ayun dan peredam kejut ganda
Ukuran Ban Depan
90/90 – 14 M/C 46P (Tanpa ban dalam)
Ukuran Ban Belakang
100/90 – 14 M/C 57P (Tanpa ban dalam)
Rem Depan
Cakram hidrolik, dengan tiga piston
Rem Belakang
Tromol
Mesin
Mesin
4 langkah, SOHC
Kelas
150
Volume Langkah
152,9 cc
Diameter X Langkah
58,0 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi
10,6 : 1
Daya Maksimum
9,67 kW (13,1 PS) / 8.500 rpm
Torsi Maksimum
13,1 N.m (1,34 kgf.m) / 5.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin
0,8 liter pada pengantian periodic
Tipe Kopling
Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe Transmsi
Otomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi
-
Tipe Starter
Elektrik dengan sistem ACG Starter
Kelistrikan
Tipe Battery
12 V – 5 Ah (tipe MF)
Busi
NGK CPR7EA-9
Pengapian
Full Transistor, Baterai

Harga Motor Honda PCX 150 Terbaru

Setelah kita melihat Spesifikasi Honda PCX 150 ini, sekarang kita beralih ke harganya. Jika menilik dari produksinya yang tidak diproduksi secara lokal di Indonesia tetapi impor langsung dari Jepang membuat Motor Skutik ini dibanderol mahal. Honda PCX 150 ini dibanderol dengan harga Rp. 39.800.000 jauh diatas Harga Motor Yamaha NMax. Wajar saja bila Harga Honda PCX ini mahal karena memang diimpor langsung dari Jepang. Perlu diketahui oleh pembaca harga yang kami berikan hanyalah untuk wilayah Jakarta saja, bagi anda yang diluar daerah bisa langsung mendatangi dealer terdekat di kota anda. Baca juga Harga Motor Honda Bekas Supra X dan bagi anda yang ingin melihat Harga Mobil bisa cek Harga Mobil Toyota Innova