Harga Motor Bekas Yamaha | Honda | Suzuki | Moge | Vespa | Kawasaki | Mocin

LORENZO SIAP TEMPUR MENJELANG MOTOGP CEKO 2015

Harga Motor - Lorenzo Siap Tempur Jelang MotoGP Ceko 2015. Menjelang Moto GP Seri ke 11 yang dselenggarakan di Sikuit Brno Ceko pada akhir pekan ini semua pabrikan sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik. Begitu pun dengan Pembalap Movistar Yamaha asal Spanyol, Jorge Lorenzo pun siap tempur dan tidak ingin dilangkahi oleh Pembalap andalan Honda Marc Marquez. Pada seri sebelumnya di Indianapolis, pembalap yang dijuluki X-Fuera ini disalip Marc Marquez pada saat balapan menyisakan 3 lap lagi (Baca : Marquez Juara di Moto GP Indianapolis).
LORENZO SIAP TEMPUR MENJELANG MOTOGP CEKO 2015
Pada awal-awal seri Moto GP, Lorenzo kurang begitu maksimal sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan, tetapi seiring berjalannya kompetisi Lorenzo memperbaiki kinerja sehingga meraih kemenangan 4 kali secara beruntun yang membuat dia naik ke peringkat kedua klasemen sementara. Namun setelah itu Lorenzo gagal meraih kemenangan seiring membaiknya penampilan Marc Marquez, terakhir Lorenzo disalip oleh Marquez pada seri Indianapolis minggu lalu.

Jika melihat dari segi sirkuit, Honda lebih diuntungkan karena Sikuit Brno Ceko sangat cocok dengan karakteristik Honda, hal ini terlihat ketika musim 2014 lalu Lorenzo harus rela melihat Pedrosa berdiri di podium pertama diikuti oleh Lorenzo dan Valentino Rossi. Namun Team Yamaha Movistar tetap memiliki peluang yang lebih baik untuk berjaya di Sirkuit Brno Ceko karena mereka lebih konsisten dari awal musim hingga sekarang.

Nah, kita lihat saja tanggal 16 Agustus 2015 pekan ini bagaimana pertarungan antara para pembalap papan atas ini di Sirkuit Brno Ceko yang disiarkan secara langsung oleh televisi Swasta. Baca juga Marquez Mulai Tebar Ancaman Setelah Juara di Indianapolis