Harga Motor Bekas Yamaha | Honda | Suzuki | Moge | Vespa | Kawasaki | Mocin

HARGA MOTOR YAMAHA ALL NEW SOUL GT 125 TERBARU

Harga Motor Bekas - Harga Yamaha All New Soul GT 125 Terbaru. Produsen Yamaha kembali mengeluarkan produk teranyar untuk melengkapi produk-produk motor matic yang sudah  ada. Motor Yamaha All New Soul GT 125 ini sudah dilengkapi dengan teknologi Blue Core sama seperti Yamaha M3 dan juga Yamaha NMax. Seperti diketahui dengan Teknologi Blue Core ini membuat Motor lebih irit 50 %, cukup irit bukan? sehingga jargon inilah yang dipakai Yamaha untuk mengalahkan pesaingnya.
HARGA MOTOR YAMAHA ALL NEW SOUL GT 125 TERBARU

Spesifikasi Yamaha All New Soul GT 125

Perbedaan yang sangat mencolok dari desain Yamaha All New Soul GT 125 ini terdapat pada lampu depannya, dengan tampilan yang segar juga sudah menggunakan lampu LED sehingga lebih maksimal dalam pencahayaan.  Yamaha All New Soul GT 125 ini juga memiliki bagasi yang lebih besar dan velg lebih lebar dari pendahulunya. Untuk urusan dapur pacu, motor ini sanggup mengeluarkan daya maksimum 9,39 dk/8.000 rpm dengan torsi mecapai 9,6 Nm/5.500 rpm. 
Walaupun memiliki body yang gendut dari pendahulunya, motor ini tetap enak diajak bermanuver, mungkin hal ini tidak terlepas dari design velg yang lebar. Setelah kita bahas sedikit tentang Spesifikasi Yamaha All New Soul GT 125 ini, kita beralih ke harganya. Motor Yamaha All New Soul GT 125 ini dikeluarkan untuk memuaskan masyarakat Indonesia terhadap kebutuhan Motor Matic yang sangat diminati sekarang ini.

Harga Yamaha All New Soul GT 125

Harga yang dibanderol untuk Yamaha All New Soul GT 125 ini tidaklah terlalu mahal yaitu hanya Rp. 15.1 Juta saja (on the road jakarta) sedangkan Harga Yamaha All New Soul GT 125 di luar wilayah Jakarta terdapat perbedaan harga, karena itu untuk lebih jelasnya silahkan datangi Dealer Yamaha terdekat di kota anda. Harga Yamaha All New Soul GT 125 Bekas belum bisa kami informasikan karena motor ini terbilang baru sehingga belum ada Harga pasaran untuk Motor Bekas Yamaha All New Soul GT 125 ini.

Demikian informasi Harga Motor Yamaha All New Soul GT 125 dari kami, baca juga Harga Motor Bekas Kawasaki Ninja 250 dan bagi anda pecinta Motor Klasik bisa lihat Harga Motor Honda Bekas C70 klasik